Kamis, 22 Januari 2009

tour

Hari 01 : BALIKPAPAN – JAKARTA

Berkumpul di Sepinggan International Airport untuk terbang menuju JAKARTA. Tiba di Jakarta, Anda akan diantar menuju MONAS dan Taman Mini untuk mengunjungi 2 objek wisata terkenal dan dilanjutkan bermalam di hotel yang sudah di tentukan.



Hari 02 : JAKARTA - BANDUNG

Tour di lanjutkan dengan perjalanan ke Bandung pagi hari ini mengajak Anda melihat pusat FACTORY OUTLET disekitar Bandung, CITY WALK, GEDUNG SATE, dan LEMBANG yang merupakan salah satu wisata yang wajib di ikuti. Setelah makan siang, dilanjutkan dengan kunjungan ke PLANETARIUM BOSKA , yang merupakan tempat –tempat kunjungan wajib di BANDUNG. Makan malam dengan menu suasana romantis di Lembang dan menginap di Bandung.



Hari 03 : JAKARTA

Hari ini Anda akan diajak kembali ke Jakarta dan berkunjung di DUFAN yang merupakan pusat hiburan terbesar dan termegah di Jakarta.



Hari 04 : JAKARTA

Pagi hari setelah makan pagi Anda akan di antar ke Pasar Tanah Abang, Glodok dan Mangga Dua sebagai akhir perjalanan untuk membeli oleh-oleh, siang tiba waktunya Anda kami antar menuju Airport untuk terbang kembali ke BALIKPAPAN. Terimakasih atas keikutsertaan Anda bersama SDA TRAVEL.



HARGA TOUR : (Minimum 15 orang)

Dewasa : RP. 3.000.000

Anak Twin Share : RP. 2.500.000

Anak + Extra bed : RP. 3.000.000

Anak Tanpa E.bed : RP. 2.500.000

Apt Tax + Flight Ins : RP. 100.000 (Bisa berubah)



HARGA TOUR TERMASUK : Ticket economy kelas dengan LION/BATAVIA/ADAM/Mandala , Hotel (3*/2*), Tour, Transport, Guide, Meals sesuai dengan acara, Tiket masuk objek wisata dan Tips.



HARGA TOUR TIDAK TERMASUK : Airport tax, Flight Insurance, TIPS Guide, dan porter hotel, pengeluaran pribadi seperti laundry, telepone, fax, mini bar, meal tambahan dan pengeluaran pribadi lainnya.



HOTEL YANG DIPERGUNAKAN : (Atau setaraf)

JAKARTA : IBIS

BANDUNG : PANORAMA LEMBANG



Nb : Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu












EXPEDITION TOUR n TRAVEL
Group of CV Agung Mandiri Wisata
Jalan MT. Haryono, Kelurahan Damai Balikpapan Kalimantan Timur
Telp. (0542) 7107911 Fax. (0542) 422091
email : ETravel_bpn@yahoo.com
1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar