Kamis, 22 Januari 2009

karanganyar

Galeri

Touring Cianjur

Touring Cianjur

Pantai Ancol

Pantai Ancol

Gerbang Desa Srandil

Gerbang Desa Srandil

Ketangkep di Jawa Tengah

Ketangkep

Fly Over Kendal

Fly Over Kendal

My Blue Diamond

My Blue Diamond

Alun-Alun Karanganyar

Alun-Alun Karanganyar

Pelabuhan Ratu with KOJX

Pelabuhan Ratu with KOJX

Brangkat Kerja

Brangkat Kerja

Abu-abu Bulux

Abu-abu Bulux

Pelabuhan Ratu with KOJX2

Pelabuhan Ratu with KOJX2

Istirahat di Boyolali

Istirahat di Boyolali

Trouble Kendal

Trouble Kendal

Ancol Stand Extrem

Ancol Stand Extrem

Mudik 2008

Mudik 2008

Senja di Batas Kota

Senja di Batas Kota

EsCampur Ciledug

EsCampur Ciledug

Efans Semarang

Efans Semarang

Pinky Scooter

Pinky Scooter

Trouble Jonggol

Trouble Jonggol

D

Touring ama Pacar :D

Mas Tri (Best Friend)

Mas Tri (Best Friend)





















55 Tanggapan ke “Galeri”

  1. Diah Berkata:

    Wah, mas yg satu ini dah kaya” bapak2, he2
    Sukses deh..

  2. Donald Berkata:

    Ini sebenarnya Pegang apa, Bass atau Melody Guitar.

  3. eko Berkata:

    Sebenernya dah pensiun bang….
    Dulunya pemain bass….

  4. vaL Berkata:

    aLLo…
    tambah SukseS aja nie Mas..!
    minta dUnk rahasiaNya…!
    btw,
    bole ga private” dikit gtu…!
    hehehehe

  5. shonta Berkata:

    tolong…
    ada yang bisa bantu in ga..?
    waktu itu sebelum saya ganti platina vespa super saya ga da masalah dalam menyalakan mesin,tapi pas saya buka dan saya ganti yang baru cukup susah buat nyalainnya lagi,sekalinya nyala nembak terus mati lagi saya cuma pengen tau apa kendala yang saya alami saat ini.. makasih..

  6. jangkung Berkata:

    Minta tolong ada yang tau alamat bengkel v corsa yang di jogja ga yaa…. masalahnya saya pernah ganti piston tp skrg malah penyakitnya tambah:
    - presnelling keras kaya ga ngopling
    - stasioner/karburator ga beres (susah hidup dan ga lancar)
    Motorku sekarang ndongkrok krok krok padahal pistonnya kmrn saya beli mahal (menurut kemampuan saya).
    Tolong yaa kasih jawaban ke Email: jangkung@plasa.com

  7. EkoBanana Berkata:

    Untuk Bengkel Corsa di Yogya saya kurang tahu Pak? Coba tanya ke Club Vespa di Jogja seperti MSC and Citraxy.

    Jika tidak coba tanyakan di Forum DIskusi Vespa Indonesia rubrik Bengkel di http://vespa-indonesia.web.id

    Semoga COrsanya lekas sembuh…

  8. 4__|__| | Berkata:

    8)

  9. ... Berkata:

    8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8)

  10. Wawan vesoc sgm Berkata:

    Hai brother sukses slalu gmn poto ko ga di masukin mlm jmt mulai ngegas ke ancol doain biar yampae

  11. ekobanana Berkata:

    Halo bro… sori poto belom sempet upload. Hari ini saya upload, hati2 di jalan and see u at Jakarta

  12. aldy Berkata:

    cari corsa neyh,kondisi standart,harga wajar…jakbar

  13. Oggy escobar Berkata:

    Hallo bro scooterist semua kapan neh maen2 k kampung kami d Pulau Bangka ? Kami anak2 BOS(BELINYU OWNER SCOOTERS) butuh pencerahan dr para senior neh he2

  14. makrok Berkata:

    alow scooter brother hood…
    klo da yang punya masalah pengapian, ato sering nembak2 vespanya, itu jalur setrum..
    ditata dulu platina, klo dikira pas tp masih nembak, coba ganti kondensornya..
    pengalaman gue, vespa gue nembak2 terus..aku ganti platina trus aku kasih kondensor mobil kijang..sampe sekarang ga nembak2 lagi..
    thank’s

  15. aciel Berkata:

    salam kenal buat mas eko banana…hehehehehe…kayak pisang aja

  16. aciel Berkata:

    mampir2 yah ke web SOG http://www.sog-indonesia.org

  17. iwan Berkata:

    mas eko ntar kalo jd brgkt ponorogo kbrin gw ya.ak tunggu

  18. bembenk Berkata:

    ah…entr w mskin foto vespa w

  19. mangga Berkata:

    halo…ank vespa…

  20. depok Berkata:

    sukses.. team vespa….

  21. depok Berkata:

    teman w lagi cari2 vespa ni….

  22. irwan Berkata:

    halo ceng pa kabar……………….

  23. vtm Berkata:

    haluuuuuuuuuu

  24. doni Berkata:

    salam kenal

  25. doni Berkata:

    we dari skuter VAC padang,,salam buat anak skuter disana

  26. DONY BAIM Berkata:

    salam kenal dari saya semoga mas eko jadi milioner alias makelar serba ada ok!!!!! ha..

  27. okie Berkata:

    bosss…dimana bengkel yang bisa nangani corsa .. yang gape n murah tentunya…hahaha

  28. okie Berkata:

    di jakarta tentunya…
    thanks b 4

  29. djoelyan Berkata:

    slam scooterist
    moga loe bs ktu gw

  30. zi Berkata:

    sesuatu yang kecil pasti di lupakan.
    biarlah benjadi bintang kecil yang mungkin cahayanya bisa menyinarimu…

  31. jamboel Berkata:

    salam kenal dari scooteris rembang ( RBSC )….salam scooteris…..piss….

  32. Ar3nd1 Berkata:

    huy semuanya penggemar vespa tunjukin gue donk gimana merawt vespa gue yang. PX 150

  33. arab Berkata:

    salam woyo………………. dari scoteris wonogiri (ISWI)

  34. arab Berkata:

    gw pengen banget kenalan ma cew yang suka vespa. kalo bisa minta no hp nya. ne no hp q 085725197229…..
    thanks

  35. sTuErT Berkata:

    mas tolong dunk gmn cih cara pilih vespa yg bgus nan awet c0s q pgin bgD pnya vespa,,,,hE….. :)
    0y mas + harganya sekarang sekitar berapaan ya mas???
    maaf mas q vespa holic pemula,,,,hE….. :)

    bls disini y:dieant4t4@telkom.net

    n sLm br0therh0od……….

    \m/

  36. Boetoen Berkata:

    bro lo pada di tunggu nh di Belinyu disana ada “BOS”
    Belum sah keliling indonesia klau belum Kebelinyu…
    DI TUNGGU

  37. irhamsyah Berkata:

    slm kenal nich buat si banana dreams …..eh salah banana doank waduh enak nich klo di liat dari eko banana jalan2 pake motor sprintnye gw ja yg punya vespa lima biji aja gk prnah jln ampe jauh gtu…..ape badan ennte kga cape tuh..?

  38. xhotib pires Berkata:

    brow aku anak vespa kraksaan probolinggo tepatnya berada di daerah jawa timur kapan mampir ke probolinggo?entar tanggal 13 oktober ada even di madura klo bisa mampir okey. tak tunggu. no hp aku 085258419442-081336986041

  39. sukma Berkata:

    Salam Kenal Bro buat scooteris yang ada dikawasan Jawa tengah dan timur nanti ane numpang lewat nih ane dari anak betawi Citayem Bogor mau ikutan acara sumenep madura yang enak lewat maneye?…….
    PAGUYUBAN KALONK SCOOTER FRETELLANZA
    http://www.tendavespa@wordpress.com

  40. iwan Berkata:

    slam kenal buat anak vespa di daerah jawa tengah SALAM SCOOTER buat anak vespa seluruh indonesia,,,kapan lagi nehh konfoy nya gw anak vespa di daerah jakarta salam kenal buat anak vespa di daerah jawa tengah SLAM SCOOTER

  41. sulis Berkata:

    goooooooooooooooood simoker

  42. ajay Berkata:

    Mantap Bro…………. tapi coba dulu Touring in Celebes. salam kenal dari anak Vespa Gorontalo.Insya Allah bisa ktemu di Borobudur.Amien…………..

  43. andri ''jenggot'' Berkata:

    salam scooterist,bro..! gw dr cikampek scooter club bangga punya dulur kaya lo!

  44. andri ''jenggot'' Berkata:

    salam persaudaraan dr CSC. asikaja@rocketmail.com

  45. ekobanana Berkata:

    terimakasih kang andri… saya juga bangga dengan rekan2 CSC cikampek…

  46. khoenth Berkata:

    salam kenal broo,….
    bsok acara magelang pakabar?,……
    Kalo acara jadi dateng bareng2 yuk,…..

  47. EkoBanana Berkata:

    Oke Bos…

  48. heru Berkata:

    salam vespa……..!
    teruskan perjuangnmu kawan kami kan selalu ada di belakang kamu…..

    cah ponorogo

  49. tresno Berkata:

    mas ada pertanyaan neh….klu bensin nyembur kluar dari karburator ga ke isap semua itu solusinya gemane ???mohon masukannya dari teman2

  50. tresno Berkata:

    mas ada pertanyaan neh….klu bensin nyembur kluar dari karburator ga ke isap semua itu solusinya gemane ???mohon masukannya dari teman2

  51. EkoBanana Berkata:

    Mungkin penghisapannya “luka”?

  52. Yanuar Berkata:

    Hello..
    Yanuar I’m ..

    naik pespa keliling kota ..
    Hhee ..

  53. Yanuar Berkata:

    Don’t forget, yanuarweb.co.cc

  54. Yanuar Berkata:

    Gmn, udah ad foto.!?

    yanuar@yanuarweb.co.cc

  55. Yanuar Berkata:

    Ouwh. ya dah..
    aku tunggu, bsuk ke sklah aku ya?

Tinggalkan Balasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar